Translate widget

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

10 cara cepat agar blog bisa page one

 

Hai guys...

Bicara soal page one siapa sih yang gak mau blognya bisa page one di search engine google, pasti semua blogger menginginkan hal ini karena traffic blog akan meningkat sangat pesat dan stabil. Ada banyak cara untuk meningkatkan traffic agar blog bisa page one. Di artikel kali ini saya ingin membagiakan beberapa cara untuk sobat blogger yang ingin sekali blognya bisa page one. Juga ada beberapa cara yang digunakan bisa dari hasil alami dan bisa juga dari trick seo. 
Jika biscara soal seo pasti sudah banyak cara yang berhasil dibuat oleh para mastah blogger di indonesia maupun dunia. Kita juga bisa memanfaatkan sarana google seperti webmaster tools
google ping ,dll. 

Selain itu kita bisa memanfaatkan social media yang sobat gunakan seperti Instagram,BBM,Twitter,Facebook, dll. Jika sobat memiliki banyak teman dan followers di media social, kalian wajib tuh untuk promosi.


CARA AGAR BLOG BISA PAGE ONE

 

*Buatlah judul yang membuat penasaran orang/banyak dicari *

Membuat judul yang bisa buat kita penasaran tentu saja akan menarik banyak pengunjung untuk berkunjung di blog kita dan kata kunci yang banyak dicari orang juga akan menarik parapengunjung.


*Membuat artikel yang menarik dan berkualitas*

Artikel yang menarik juga penting karena para pengunjung akan mersa senang dan ingin kembali lagi untuk membaca artikel menarik yang sobat update lagi, dan maksud dari artikel yang berkualitas adalah artikel yang muncul dari pemikiran sobat sendiri (bukan hasil copas). 


*Riset Keyword*

Dengan meriset keyword yang akan menjadi kata kunci pada artikel sobat bisa mengetahui kata kunci yang pas untuk artikel dan pencarian paling banyak yang ada pada search engine google.


*Tambahkan blog ke Webmasters*

Setelah sobat mempunyai blog atau blog sobat masih baru langsung saja mendaftar ke google webmasters agar blog baru yang kita punya bisa terindex oleh search engine google dan meningkatkan pengunjung dari google.

*Melakukan Ping blog setelah update artikel*

Setelah sobat selesai mempublikasikan artikel di blog, sobat bisa melakukan ping blog agar artikel yang baru tadi langsung terindex mesin pencari atau ping blog ini memberitahu pada googlebot bahwa di blog kita telah update artikel.
baca juga : cara ping blog dengan pingomatic

*Promosikan di social media*

Tentu saja hal ini penting sebab jika kita mempromosikannya di social media pastinya nanti banyak orang yang mengetahui bahwa sobat memiliki blog dan kemungkinan besar mereka akan berkunjung ke blog sobat karena penasaran ingin tahu apa sih yang ada di blog.

*Blog Walking*

Bagi sobat yang belum mengetahui apa itu blog walking? blog walking adalah melakukan kunjungan ke blog orang lain lalu mengomentari artikel orang lain dengan sopan dan meletakkan link blog sobat di komentar. pemilik blog yang kita kunjungi akan merasa dihargai dan atas balasannya mereka bisa saja berkunjung balik ke blog sobat. Lakukan komen yang sesuai artikel jangan sampai ngasal, dan lakukan blog walking terutama di blog yang sudah terkenal karena bukan hanya admin yang melihat link blog sobat bisa saja pengunjung lain juga melihat dan ingin berkunjung.

*Membuat template blog yang menarik*

Template juga berpengaruh untuk meningkatkan jumlah pengunjung sehingga blog kita bisa page one kok gitu? ya, karena jika kita membuat tampilan yang menarik pengunjung akan merasa nyaman dan ingin kembali lagi untuk membaca artikel yang kita update.

*Memasang Iklan*

Memasang iklan juga akan menguatkan blog sobat di mesin pencari karena google akan menilai bahwa blog yang kita buat bukanlah main-main (serius).
baca juga : memasang iklan popcash di blog

*Membuat inbound link*

Menurut beberapa orang tentang tips seo membuat inbound link juga sangat berpengaruh. apa itu inbound link? Inbound link adalah meletakkan link artikel yang sebelumnya di artikel baru, contohnya seperti ini.
baca juga :   cara membuat inbound link


Itulah beberapa tips dari saya untuk menjadikan blog sobat bisa page one jika bermanfaat silahkan share artikel ini, terimakasih.


 


Subscribe to receive free email updates:

13 Responses to "10 cara cepat agar blog bisa page one"

  1. gan, bagi artikel tentang cara buat artikel yang berkualitas sehingga pengunjung nyaman.

    ReplyDelete
  2. wah mantep nih buat dipelajarin, siapa tau bisa page on hehe

    ReplyDelete
  3. Nice lah buat praktek nih

    ReplyDelete
  4. 10 cara ini harus dilakukan semua ya

    ReplyDelete
  5. Wow keren gan sudah ane coba thanks gan

    ReplyDelete
  6. insyallah dengan menerapkan cara diatas blog saja bisa page one deh . makasih

    ReplyDelete
  7. thanks tipsnya gan. semoga bermanfaat

    ReplyDelete
  8. mantap dan terbaik min,...
    solder uap

    ReplyDelete